Tabel Kualifikasi S1/D4 Bidang Studi PPG Tahun 2022

Daftar Linieritas S1/D4 pada PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 - Linier yang dimaksudkan di sini adalah kesesuaian antara program studi pada ijazah S-1/D-IV dengan bidang studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 yang akan dipilih oleh Calon Pendaftar PPG Tahun 2022.





Tabel Linieritas S1/D4 PPG Tahun 2022 SD,SMP,SMA,SMK Sederajat



Terdapat daftar mata pelajaran / rumpun mata pelajaran yang diatur dalam Surat Edaran tersebut, diantaranya :
  1. Guru Mata Pelajaran Umum di TK/SD/MI SMP/MTS SMA/MA SMK/MAK dan SLB (untuk guru yang linear dan serumpun).
  2. Guru Mata Pelajaran Kejuruan (Produktif) di SMK/MAK. Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor 06/D.D5/KK/2018 tentang Spektrum Keahlian Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK).
  3. Guru Mata Pelajaran Keterampilan Pilihan di SMPLB/SMALB. Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor 10/D/KR/2017 tentang Struktur Kurikulum Kompetensi Inti-Kompetensi Dasar dan Pedoman Implementasi Kurikulum 2013 Pendidikan Khusus.

Catatan :
Untuk bidang kejuruan, linearitas bidang mapel dengan ijazah sertifikasi yang belum tercantum pada tabel diatas akan diverifikasi lebih lanjut.

Selengkapnya, Unduh Tabel Kualifikasi S1/D4 Bidang Studi PPG Tahun 2022 pada tautan berikut :



Demikian informasi tentang Tabel Kualifikasi S1/D4 Bidang Studi PPG Tahun 2022 yang bisa Bank Soal berikan. Jangan lupa Follow ya biar selalu dapat notifikasi informasi terbaru dari Bank Soal. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Tabel Kualifikasi S1/D4 Bidang Studi PPG Tahun 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel